Latest Updates
  • This My Zetta Zone
  • This My Zetta Zone
  • This My Zetta Zone
  • This My Zetta Zone
http://Star-us.blogspot.com/ cb-simple Cheaterz-Comunity VHEE-ZONE KRABY CYBER This My Zetta Zone This My Zetta Zone This My Zetta Zone

5 Blogger Sukses Dari Indonesia


Assalamualaikum sobat.Kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang "5 Blogger Sukses Dari Indonesia".Mereka Bilang Blogger Indonesia banyak copas dan Plagiat.Namun, Ternyata Blogger Indonesia juga ada yang sukses serta dapat penghasilan dolar pun sekaligus.Wah, siapakah blogger-blogger itu yah ?? kita simak aja dibawah ini..

1. Medhy Hidayat

Pemilik : Blogguebo.com
Blogger sukses Asal Indonesia
Medhy Hidayat atau sering di panggil Medhy Aginta ini merupakan salah satu blogger sukses asal Indonesia. Ia pendiri blogguebo.com yang membahas tentang Make Money From Blogging. Ia juga menerbitkan dua buku yang salah satu nya pernah saya Baca, yaitu buku Blogging For Money dan Pro Blogger. Tapi sayangnya saya tidak mendapat Info penghasilan perbulanya. Saya dapat memperkirakan penghasilan mas Medhy tiap bilanya mungkin mencapai 4 digit dollar.

2. Herman Yudiono

Pemilik : Blogdolar.com
Blogger sukses Asal Indonesia
Herman Yudiono adalah salah satu blogger Favorit saya selain mas Medhy. Pria asal Sumedang ini memilki gaya dan ciri Khas tersendiri dalam menulis artikel nya yang selalu menarik. Yang saya suka dari mas Herman adalah Ugal-ugal an dalam memberitaukan Info hasil pendapatan nya ( kalau tidak percaya silahkan mempir kle blogg nya ). Dia  mendapat -+ 4 digit  dollar per bulanya.

3. Cosa Aranda

Pemillik : Panduandasar.com
Blogger sukses Asal Indonesia
Cosa Aranda berasal dari Surabaya, sempat mengalami beberapa sepak terjang yang sangat menonjol, Ia sempat di fitnah penipu oleh Orang yang tidak bertanggung jawab. Mas Cosa Aranda juga pemain di Google Adsense dan bisnis Online PTC (bisnis yang ngeklik iklan dapat duit). Pendapatan mas Cosa pertama kali dari Google Adsense sebesar $1.000. 

4. Agus Ramandhani

Pemilik : oom.com
Blogger sukses Asal Indonesia
Agus Rahmadhani dikenal dengan panggilan OOM. Dia merupakan salah satu Blogger yang aktif di dunia blogging pada tahun 2007. Oom bisa menghasilkan ribuan dollar pebulan hanya dengan blogging saja. Kutipan yang saya suka dari Oom Agus adalah " Jadi Blogger tidak harus pintar, cukup memiliki imajinasi, ide kreatif, uptodate dan mencari semua jawaban di Google.."

5. Assri Tada

Pemilik : Asritadda.com
Blogger sukses Asal Indonesia
Asri tadda adalah pria asal Sulawesi Selatan yang mampu mendapat Ribuan dollar perbulan hanya dengan duduk di depan PC sambol menulis Artikel.  Om Asri tadda juga pemain di Google Adsense , pada awalnya ia mendapat $100 dari GA dan di gunakan untuk mentraktir teman-teman kampusnya.
Selain di GA, mas Asta juga menekuni bisnis Internet Marketer. Ia juga membuat AstaMedia Blogging School.
Nah, Gimana udah tau kan blogger sukses dari indonesia.
Sekian dan semoga bermanfaat post kali ini..
Terimah Kasih...
di 1:05 AM

22 komentar

Hatinya harus taba sob... :-)

Balas

wew keren gan, mantab postingannya bro..

no link! :))

Balas

Oke Bro.. Thanks... :D

Balas

paling ,, tahun besok ada nama saya ... :>)
#ngarep

Balas

Ahahha.. Jangan lupa nama saya juga... :>)

Balas

wew ,kapan ya bisa masuk jajaran kyak diatas ??
hehe ,ngarep . :d

Balas

mungkin suatu saat nanti, nama saya juga akan masuk dalam postingan di atas,, *ngimpi hahaha....

koment back yaa www.ankurniawan.blogspot.com

Balas

Hahaha.... Udah terwujud gan..... :D

Balas

dari kelimanya saya paling ngefans dengan agus ramandhani..,

Balas

Ia aku udah baca artikel di blognya keren dan mantap semua |o|

Balas

wahh keren nih mereka..
Semangat Blogger :D

Balas

oke gan tetap KEEP SMILE :)

Balas

Kapan Nama Saya ada Didaftar ya ?

Balas

wah.. saya jadi ngiri nih sama para blogger profesional.. saya harus bisa menjadi dan mengalahkan para blogger papan atas indonesia INSYA ALLAH

Balas

wah.. saya jadi ngiri nih sama para blogger profesional.. saya harus bisa menjadi dan mengalahkan para blogger papan atas indonesia INSYA ALLAH

Balas

semoga ane bisa menjadi seperti mereka :)

mhon doanya ya gan :D

http://cheat-ckt.blogspot.com

Balas

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog yang Sederhana ini.Jika Anda ingin berkomentar mohon jangan Out Of Topic (OOT) dan sebarkan link-link porno dan sara.Sekian, Terimah Kasih.

Terima kasih sudah berkomentar
Back to Top